Kamis, 31 Maret 2011

Jasa Packing | Jasa Pengepakan Kayu

Kualitas pengepakan / packing di dalam pemindahan ataupun pengiriman barang sangat menentukan keamanan terhadap barang yang dikirim. Untuk itu jenis pengepakan / packing yang digunakan baik packing kayu ( wooden fullbox, crate, pallet, liftvan ) ataupun jenis pengepakan lainnya ( box carton, paper/bubble/plastic wrap, alumunium foil, stretch plastic/film) merupakan hal yang sangat penting di dalam proses pemindahan maupun pengiriman barang.

Perusahaan Jasa Packing / Jasa Pengepakan Barang yang profesional sudah pasti memiliki tenaga kerja yang berpengalaman dan terlatih di dalam jasa packing / jasa pengepakan barang. Dengan memilih perusahaan jasa packing / jasa pengepakan barang yang profesional dan berpengalaman, keamanan terhadap barang yang akan dipindahkan atau dikirim akan terjamin.


Mandiri Moverindo, sebuah Perusahaan Jasa Pindahan, Jasa Pengepakan dan Pengiriman Barang telah memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun di bidang Jasa Pindahan, Jasa Packing dan Jasa Pengiriman Barang. Dengan pengalamannya tersebut serta dukungan tenaga kerja yang profesional akan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Jasa Packing / Jasa Pengepakan Barang Anda.

Mandiri Moverindo melayani Jasa Packing Kayu sebagai berikut:
  • Wooden Fullbox
  • Wooden Lift-van
  • Wooden Crate
  • Wooden Pallet
Kami juga melayani Jasa Pengepakan Barang lainnya, yaitu :
  • Packing box carton
  • Alumunium Foil packaging
  • Packing with paper/bubble/plastic/foam wrap
Hubungi kami :
Mandiri Moverindo
Telp/Fax : 021-73456266
Email : marketing@mandirimoverindo.com
Website:
www.jasa-pindahan.com
www.mandirimoverindo.com
www.jasapindahan.web.id
www.jasapindahanrumah.org
www.jasapindahankantor.org

1 komentar:

  1. How to Make Money with PayPal (with Instant Payment)
    Paypal is one of the easiest ways to fund and make money online. That's why หารายได้เสริม you can 메리트 카지노 쿠폰 do things online like paypal to 바카라 make money with money.

    BalasHapus